Pemerintah Desa Karang Anom Bagikan Makanan Tambahan Kepada Balita

Lampung Timur, Waway Karya – Penggunaan Dana Desa (DD) Desa Karang Anom, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur, tahun anggaran 2020, Selain Untuk Pembangunan Fisik Infrastruktur pemerintah Desa Juga mengalokasikan dana desa untuk memberikan makan tambahan untuk Balita, selain untuk makanan tambahan yang diberikan kepada posyandu. Pemerintah Desa Juga Memberikan Perlatan Kelengkapan Peralatan untuk Posyandu. (05/05/2020).

Acara Pemberian Makanan Tambahan Untuk Balita ini dilakaksanakan Di Balai Desa Turut Hadir Pendamping Lokal Desa Nanang Hendra W, Bidan Desa, Sekrataris Desa. Ibu PKK Desa, dan Kader Posyandu.

Kepala Desa Karang Anom Mahmudi SN dalam Sambutannya Menyampaikan kami pemerintah Desa Menganggarkan Pemberian Makanan Dan Peralatan Posyandu ini di setiap-setiap posyandu. Desa karang anom ada empat posyandu yang ada di Desa kami.

Mahmudi SN menambahkan satu minggu yang lalu kami telah menyalurakan insentif Kades PHBS, Kader Posyandu, Kader Poskesdes,  Insentip Guru Ngaji, dan lain. Kami berharap Kepada Kader Posyandu Dan Kader-kader kesehatan yang lain agar meningkatkan kinerjanya karena kami dari pemerintah Desa Telah Memberikan Hak Ibu-ibu Semua, katanya.

Sekrataris Desa Karang Anom Solikin, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan pemberian makanan tambahan ini Guna mencegah Balita yang ada di desa kami mengalami Gizi Buruk, dan Pemberian makanan tambahan untuk balita ini merupakan Program Pembangunan Desa Yang Bersumber Dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020. Dan kami pemerintah Desa Setiap Tahunnya Akan Menganggarkan untuk pemberian makanan tambahan untuk balita. “katanya”. (*)