Pemerintah Desa Sumber Rejo Kabupaten Lamtim Bangun Gedung PAUD dengan ADD

Madani-News.com – Waway karya – Pemerintah Desa Sumber Rejo, Kecamatan Waway Karya membangun gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sebagai sarana bermain dan belajar untuk anak-anak di wilayah setempat.

Kepala Desa Sumber Rejo Kaderi Saat Dikonfirmasi Team Peliput Kominfo Kabupaten Lampung Timur mengatakan pembangunan Gedung Paud PERTIWI ini menggunakan anggaran Dana Desa tahun 2019 senilai Rp 207.308.000juta, Dengan Volume 16 x 7 M.

“Kami Selaku Kepala Desa Sumber Rejo akan selalu mendukung dan membantu untuk mensukseskan pembangunan gedung PAUD. Ini sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap kecerdasan anak-anak sebagai generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Mari kita dukung bersama upaya pemerintah desa dalam meningkatkan kecerdasan generasi muda, sehingga ke depan dapat membawa nama baik bangsa, khususnya Desa Sumber Rejo,” pungkasnya.

Sementara Sekretaris Sumber Rejo, Edi Kurniawan menyatakan bahwa Pemerintahannya telah mengalokasikan insentif guru dan kepala PAUD serta operasional untuk tahun ajaran 2019/2020.

Edi Kurniawan menambahkan proses pembangunan gedung PAUD ditarget selama 60 hari ke depan. Ia berharap pengerjaan bisa tepat waktu.

“Sehingga dapat segera dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat, khususnya bagi anak-anak yang berada di Desa Sumber Rejo ,” tandasnya. (Adv/Rls/Kominfo)