Pemkab Lampung Tengah Segera Launching ‘New Normal’

Bandar Lampung – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng) bersama TNI dan Polri dalam waktu dekat ini akan melaunching program “new normal life” di tengah Covid-19.
Langkah ini sebagai tindaklanjut kebijakan pemerintah pusat yang akan menerapkan program new normal life atau kehidupan normal dengan cara baru, dibeberapa Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia.

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Otniel dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya dr. Hasril Syahdu, saat melakukan Konfrensi Pers di Omah Kayu Bumi Mas Kecamatan Seputih Agung, Jum’at (29/5).

Loekman mengatakan, pemerintah daerah akan melakukan sosialisasi sampai ketingkat kampung agar masyarakat Lampung Tengah paham dengan aturan new normal life yang akan diterapkan pemerintah pusat.

“2 Juni 2020 nanti kita bersama TNI dan Polri akan melaunching program new normal life. Harapannya masyarakat bisa memahami apa yang harus dipatuhi. Syarat utamanya gunakan maker saat keluar rumah atau beraktivitas, dan selalu berpedoman pada protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” harapnya. (Red/Rls)