Pemkab Lampung Timur Adakan Repsesi HUT Kopri Yang ke 48

Madani-News.com – Lampung Timur – Usai dilakukannya upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) ke 48 di Halaman Depan Pemkab Lampung Timur, acara dilanjutkan dengan Resepsi HUT Korpri yang diselenggarakan di Aula Gedung Pusiban Komplek Pemda Kabupaten Lampung Timur, Jumat (29/11/2019).

Pada momentum perayaan kali ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera melaporkan bahwa dalam rangka memperingati HUT Korpri tahun ini, digelarlah berbagai kegiatan yang bersifat mudah, murah, meriah dan bermanfaat.

“Dalam peringatan kali ini, Kabupaten Lampung Timur melaksanakan beberapa kegiatan, kami memang meminta kegiatan yang dilaksanakan itu bersifat mudah, murah, meriah dan bermanfaat, yang pertama kita bersama-sama melaksanakan senam sehat bersama yang kami beri nama senam Bang Ipul”.

Selain itu Syahrudin menambahkan bahwa digelar pula Jalan Sehat diikuti dengan pembagian doorprize dan lomba-lomba olahraga tradisional serta khitanan masal dan donor darah yang bersifat social.

Dalam kesempatan yang sama, tak lupa pula Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari berharap pada momen kali ini dapat menjadikan para ASN dapat tetap menjaga dan meningkatkan kedisiplinan yang saat ini sudah lebih baik.

“Terkait dengan kedisiplinan Alhamdulillah saat ini sudah mengalami peningkatan jauh dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, jangan sampai kendor, pelaksanaan apel pagi siang di setiap opd ini harus tetap dilakukan karena ini menjadi catatan terkait dengan e-kinerja yang kita terapkan”.

Lebih lanjut Hi. Zaiful menambahkan, “Dalam amanat bapak presiden tadi bahwa birokrasi selama ini berbelit-belit harus segera kita pangkas, saya tidak ingin lagi mendengarkan keluhan masyarakat terkait pelayanan kepada masyarakat yang berbelit-belit tertutama terkait dengan perizinan. Kita harus memberikan pelayanan perizinan yang terbaik apalagi terkait dengan investasi ini sudah tidak bisa di tawar lagi, yang penting tidak bermasalah. Insyaallah mudah-mudahan Lampung Timur kedepan menjadi lebih baik lagi, Ujar orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan tersebut. (Adv/Whd/Kominfo)