Pemkab Lamtim Akan Surati Kementrian Terkait SK Peserta Lulus P3K

 10 total views

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari Melakukan Audiensi dengan Peserta Lulus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Ruang Kerjanya, Rabu 05 Agustus 2020.

Hadir dalam audiensi tersebut Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Mohammad Ridwan serta Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Sudarli.

Ketika dimintai keterangannya, Zaiful menjelaskan bahwa selain untuk bersilaturahmi tujuan P3K melakukan audiensi ialah untuk menanyakan beberapa hal yang mana salah satunya ialah terkait SK.

“Terkait dengan saudara kita dari P3K dimana ada beberapa hal yang mereka tanyakan seperti terkait SK, ini akan segera kita tindak lanjuti untuk kita buatkan surat ke kementrian supaya prosesnya bisa lebih cepat”.

Pada audiensi kali ini adapun beberapa perwakilan yang hadir dari P3K antara lain Sunarji, Asep Kurniawan, Deni Sukmawati, Fitria Handayani, Suprehatin, Sri Sayekti, serta Danil Apneri. (Red/Whd)