Pemkab Lamtim Dukung Kegiatan Polres Peduli Lingkungan

Madani-News.com – Lampung Timur – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) lakukan kegiatan Polri peduli penghijauan diarea trans polri jayaguna Desa Negeri Jemanten, Kecamatan Marga Tiga, jumat (10/01/2020).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan mengatakan kegiatan ini dilakukan secara serentak dan merupakan perintah Lampung dari Bapak Kapolri.

“Kapolri mengintruksikan untuk melakukan penanaman sejuta pohon yang dimulai dari lingkungan polri dilanjutkan dilingkungan masyarakat dan terakhir akan dilakukan penanaman mangrove di pesisir pantai Desa margasari kecamatan Labuhanmaringgai,” ujar Kapolres.

Kapolres mengharapkan dengan adanya penghijauan ini Tentunya bisa melestarikan semua lingkungan kita sehingga kita terhindar dari segala bencana.

Sementara itu, Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari menyambut baik dan mengapresiasi atas gerakan menanam satu juta pohon yang digagas oleh bapak Kapolri.

“Pemerintah daerah menyambut baik dan mendukung sepenuhnya program ini dan kita akan tindaklanjuti juga di tingkat pemerintah daerah,” tuturnya. (Red).