Pemkab Lamtim Gelar Pelatihan Kewirausahaan untuk Pemuda

Madani-news.com – Way Jepara – Kabupaten Lampung Timur melalui Dinas Kepemudaan dan Olah Raga mengadakan pelatihan kewirausahaan bagi pemuda di Aula atas Hotel Yestoya Way Jepara Lampung Timur Rabu, (15 mei 2019).

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Pemerintah Kabupaten Lampung TimurĀ  Sudarsono Spd. Membuka secara resmi pelatihan yang diselenggarakan selama 2 hari sejak mulai Rabu 15 Mei 2019 hingga Kamis 16 Mei 2019. Yang diikuti oleh 30 orang peserta dari 24 kecamatan di Lampung Timur.

DalamĀ  sambutannya Kepala dinas Kepemudaan dan Olah Raga mengatakan ” kegiatan pelatihan ini dilaksanakan sebagai upaya pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam rangka meningkatkan serta menumbuhkan jiwa wira usaha dikalangan pemuda ” paparnya

Selain dari pada itu mengingat pemuda adalah generasi penerus bangsa sudah selayaknya menjadi motor penggerak perekonomian dimasyarakat dan juga kegiatan positif yang dilaksanakan dikalangan pemuda akan mengurangi dampak negatif yang ditimbulkan dari kurangnya pemuda mendapat ruang untuk berekspresi mengembangkan bakat dan minat nya. Imbuhnya. (Adv/Agf/Kominfo)