Pemkot Metro dan Disporapra Kota Metro Lakukan Pawai Keliling Sebelum Pembukaan Metro Expo

Madani-News.com – Kota Metro – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tri Hendriyanto membuka Festival Kota Metro dan Metro Expo bersama Walikota Metro Hi. Pairin dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Metro ke-82, di Lapangan Samber Kota Metro, Selasa (20/08/2019)

Sebelum acara di bukanya pembukaan Metro Expo, Pemerintah Kota Metro dan Disporapra Kota Metro juga memeriahkan acara dengan pawai budaya yang mengambil start di depan Rumah Dinas Walikota Metro dan finish di Lapangan Samber Kota Metro serta menampilkan tarian khas Lampung.

Achmad Pairin menyampaikan,bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Kota Metro yang ke-82. oleh karena itu atas nama pemerintah Kota Metro mengucapkan atas terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut terutama untuk setiap kecamatan yang telah menampilkan pakaian adat yang ada di Indonesia.

“Penampilan kesenian ini merupakan wujud patriotisme kita terhadap budaya yang ada di Indonesia. Sehingga, harus terus dilestarikan dengan wujud pementasan seni seperti hari ini”, tambahnya.

Dipenghujung acara, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapra) Kota Metro bersama Forkopimda Kota Metro, para Staf Ahli dan Asisten Sekda Kota Metro serta Kepala OPD se-Kota Metro melakukan kunjungan di stan-stan pemerintah Kota Metro, baik Dinas Kominfo, Dinas Disporapra, Dinas Pendikan, Dinas Perdagangan dan seluruh dinas yang da di Kota Metro. (Red/Whd/Disporapra)