Pemkot Metro Melayangkan Surat Edaran Pemberitahuan Bagi Pedagang

Madani-News.com – Kota Metro – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melayangkan surat pemberitahuan kepada pedagang di kawasan pusat pertokoan Pusat Perbelanjaan.

Surat ini berisi daftar kepada para pedagang untuk segara mengosongkan lokasi itu hingga batas akhir taggal 30 Juni 2019. Pengosongan pedagang dari kawasan pusat perbelanjaan itu, akan diundang untuk melaksanakan proses peremajaan bangunan pusagt tersebut.

‚ÄúSudah diberi surat kepada pedagang di sana.Karena bangunnya sudah tua dan layak untuk dilakukan peremajaan gedung. Usia bangunan belanja saat ini, kurang lebih sudah 38 tahun, “kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro Nasir Selasa (18/06).

Menurut dia, saat ini pemkot sedangan berkoordinasi untuk menyelesaikan rencana peremajaan gedung pertokoan pusat pertokoan.

“Kita sedang mengoordinasikan dengan pihak-pihak yang terkait. Nanti akan melakukan lelang terbuka. Dan lelang ini untuk umum,” ungkap nya.

Dia menambahkan, pelaksanaan lokasi pusat perbelajaan tersebut akan dilakukan pada 17 Juli 2019. Ekskusi akan dilakukan tim gabungan yang terdiri dari: Sat Pol PP, Metro Kota Polres, Kodim 0411, Dinas Perdagangan dan Dinas Perhubungan. (Red/Rolan)