Pemkot Metro Terima Bantuan CSR dari PT. Bank Lampung dan Srikandi Group

Kota Metro – Pemerintah Kota Metro menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bank Lampung dan Srikandi Group (Charlie Karaoke) di depan Kantor Pemerintah Kota Metro, Senin (23/08/2021).

Dalam hal ini, Walikota Metro Wahdi secara langsung menerima CSR yang diberikan dari 2 (dua) pelaku usaha. Dimana PT Bank Lampung memberikan bantuan berupa perlengkapan jenazah senilai Rp 31.350.000 dan sembako . Sedangkan Srikandi Group memberikan bantuan berupa beras sebanyak 10 ton atau nominal senilai Rp100.000.000.

Pada kesempatannya, Owner Charlie Karaoke Chandra Wijaya, mengharapkan bantuan di berikan tepat sasaran.

“Semoga bantuan ini sampai ke masyarakat, serta membantu masyarakat Kota Metro  yang sulit dalam perekonomiannya. kami dari keluarga besar srikandi group tergerak untuk membantu,” katanya.

Kemudian Humas PT. Bank Lampung Edo Lazuardi menyampaikan,  ada 4 tahapan pemberian CSR dari Bank Lampung yaitu, tahap pertama dan ke 2 perlengkapan jenazah meliputi kain kafan, tikar, payung dan 345 paket sembako.

“Bantun ini kami serahkan terlebih dahulu, karena sesuai dengan perintah walikota untuk mementingkan kepentingan masyarakat terlebih dahulu. Total bantuan untuk kali ini sejumlah Rp. 527.650.000. Kemudian 2 lagi sedang diproses yaitu neon box untuk Masjid Taqwa serta 1 unit dump truck,” jelasnya. (Red)