Pendamping PKH Memberikan Materi FDS kepada KPM PKH Mataram Ilir

 22 total views

Madani-News.com – Mataram Ilir, Kamis, 21 Febuari 2019 Ibu-Ibu Peserta KPM (Keluarga Penerima Manfaat) PKH (Program Keluarga Harapan) Kampung Mataram Ilir Kecamatan Seputih Surabaya ikuti pembinaan FDS (Family Development Session)

Kegiatan dilaksanakan di rumah Ketua KPM PKH Saropah Dusun 02 Kampung Mataram Ilir Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Abdul Rohman Wahid selaku pendamping PKH menyampaikan materi pembinaan berupa Pengasuhan Pendidikan Anak. Materi pembinaan ini diberikan karena selama ini mayoritas peserta yang hadir belum dapat mengasuh serta mendidik anaknya dalam pendidikan keluarga yang baik.

Saropah mengungkapkan
bahwa ibu-ibu KPM PKH belum terbiasa mendidik anaknya dalam pendidikan dan menggolongkan setiap daftar kebutuhan anaknya dalam dunia pendidikan agar terpantau dengan baik.

Setelah mengikuti pembinaan ini diharapkan seluruh peserta dapat menerapkan materi pembinaan tersebut, sehingga akan ada perbaikan kondisi Pendidikan anak-anaknya dalam keluarganya masing-masing.

Penulis : (Fufu)