Pengambilan Sumpah dan Janji Kepada Anggota DPRD Kota Metro Periode Tahun 2019 – 2024

Madani-News.com – Kota Metro – Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Metro Periode Tahun 2019 – 2024 yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Kota Metro, Senin (19/08/2019).

Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Metro juga dihadiri oleh Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Kepala OPD Kota Metro, Kejaksaan, Kehakiman, TNI, Polri, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Ormas dan para tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda selaku pimpinan rapat dan membuka serta menjabarkan keberhasilan DPRD pada (2014-2019) merampungkan 69 Raperda dan juga telah berhasil meningkatkan PAD kota Metro dari 87 M menjadi 140 M selama kurun waktu 5 tahun, Ditambahkan lagi bahwa DPRD kota Metro periode 2014 – 2019 berhasil baik dengan tidak ada temuan dan catatan dari BPK.

Dari hasil Paripurna dipilih Ketua DPRD Sementara Kota Metro Subhan dan Wakil Ketua DPRD Kota Metro Sementara Ana Morinda.

Saat dikonfirmasi awak media Cyberkatulistiwa Anggota DPRD terpilih kembali Ana Morinda juga mengatakan ” saya selaku diri pribadi berlaku bangga dan bersyukur bisa dalam 1 team dengan Kawan – kawan anggota DPRD yang lain dalam lembaga yang sama untuk mengawal kebijakan – kebijakan pemerintah selama 5 tahun belakangan ini.

“Dan kami berdo’a buat teman – teman kita yang tidak terpilih lagi di DPRD, dapat terus mengabdikan dirinya kepada masyarakat dalam posisi apapun dan teman – teman di DPRD yang hari ini dilantik kedepannya dapat mengemban amanah ini setinggi – tingginya untuk kepentingan rakyat, harapnya. (Red/Whd/Biebie)