Pengurus Badko HMI Sumbagsel, Ridho Ucapkan Selamat Kepada Anggota KPU dan Bawaslu RI Terpilih

Kota Metro – Pasca ditetapkannya 7 anggota KPU dan 5 anggota Bawaslu RI Periode 2022-2027 oleh Komisi II DPR RI, Ketua Bidang (Kabid) Pembangunan Demokrasi, Politik dan Pemerintahan Badan Koordinasi (Badko) HMI Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) M Ridho Syah Putra atau yang akrab di sapa Ridho dengan responsif langsung memberikan ucapan selamat kepada anggota KPU dan Bawaslu yang sudah diberikan amanah untuk 5 tahun ke depan.

Selain memberikan ucapan selamat, Ridho pun berharap kepada 7 anggota KPU RI dan 5 anggota Bawaslu RI agar mampu mensukseskan pemilu dan Pilkada serentak yang dilaksakan di tahun 2024.

“Selamat dan sukses atas ditetapkannya 7 Anggota KPU dan 5 anggota Bawaslu RI periode 2022-2027 oleh Komisi II DPR RI, semoga sukses dalam menggelar pemilu serentak 2024,” katanya, Kamis (17/02/2022).

Ia pun mengajak untuk flashback ke belakang pada saat Pemilu serentak 2019 banyak sekali petugas KPPS, Panwas dan juga anggota keamanan yang jatuh sakit bahkan sampai ada yang meninggal dunia.

“Maka dari itu semoga hal tersebut mampu menjadi refleksi untuk anggota KPU dan bawaslu yang baru saja di tetapkan agar mampu dengan sangat matang dalam tekhnis pelaksanannya, selain tekhnis pelaksanaan anggota KPU dan Bawaslu juga harus bisa meminimalisir segala bentuk aktifitas yang dampaknya bisa membuat kegaduhan,” pungkasnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat semoga mampu menjaga amanah yang sudah di berikan oleh rakyat. Yakusa,” tutupnya. (*)