Pengurus GEMA-MKGR Provinsi Bengkulu Dukung Rohidin Mersyah

Bengkulu – Dewan Pengurus Daerah Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (DPD GEMA-MKGR) Provinsi Bengkulu mendukung Rohidin Mersyah untuk memimpin Provinsi Bengkulu 2 periode pemerintahan kedepan.

Hal ini terungkap seusai Pelantikan Pengurus GEMA MKGR Provinsi Bengkulu yang lansung di kukuhkan oleh Ketua DPP GEMA-MKGR Pusat, Rum Kono, di Hotel Horizon, kamis (27/02/2020).

Pernyataan dukungan yang diberikan tidak hanya pertimbangan politik semata. Namun logisnya dukungan diberikan untuk Rohidin Mersyah karena Provinsi Bengkulu ditangannya mampu mengukir perubahan dan mampu menciptakan pemerintahan yang kondusif dan prestasi pembangunan yang gemilang. Prestasi Pemerintah Provinsi Bengkulu saat ini diantaranya pembangunan Infrastruktur terutama pembangunan jalan Provinsi sudah terbukti sudah optimal sampai tahun 2020 ini.

Selain itu Gubernur Rohidin Mersyah meraih berbagai Penghargaan seperti Penghargaan Gubernur Terbaik se-Asia, Kalender of event, yang jelas Bengkulu semakin dilirik dan masih banyak lagi Penghargaan-penghargaan yang lainya.

Ketua DPD GEMA-MKGR Provinsi Bengkulu Samsu Amanah menyampaikan bahwa elemen Generasi Muda MKGR ini berkewajiban mendukung pemerintahan yang sudah banyak membawa perubahan positif dalam pembangunan daerah “Kepemimpinan Rohidin Mersyah mampu menciptakan kondusifitas politik antara legislatif dan eksekutif sehingga pemerintahan berjalan dengan optimal dan banyak membawa perubahan” ujarnya.

Dia mengatakan bahwa pesan ini juga disampaikan kepada semua komponen Generasi Muda se-Provinsi Bengkulu untuk bersama sama mendukung Kepemimpinan Pak Rohidin Mersyah menuntaskan visi misi beliau yakni menjadikan “Bersama Untuk Bengkulu berkemajuan”.

Selaku representasi Generasi Muda terdidik terutama yang tergabung dalam pengurus GEMA MKGR Provinsi Bengkulu kita All Out mendukung Pak Rohidin Mersyah untuk melanjutkan periodesasi kepemimpinannya di Provinsi Bengkulu untuk dapat melakukan perubahan-perubahan fundamental di Provinsi Bengkulu seperti membentuk mental pejabat, membongkar budaya koruptif dan membebaskan masyarakat di Daerah dari ketertinggalan dan kemiskinan. pungkasnya.

Dalam prosesi pelantikan turut hadir Ketua DPW Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah, Ketua Gema MKGR Pusat Roem Kono, Ketua AMPI Pusat Ditoari tedjo dan seluruh pengurus dan anggota GEMA MKGR dan AMPI. (Red/Andika)