Pentas Seni Budaya Hibur Masyarakat kota Metro

Madani-News.com – Kota Metro – Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro mengadakan pentas seni budaya dan hiburan rakyat yang berlangsung di area Wisata Dam Raman, Minggu (21/07/2019).

Pada pentas seni budaya, Disporapar turut memeriahkan acara ini dengan mengadakan lomba mewarnai tingkat TK/PAUD se Kecamatan Metro Utara, penampilan Reog Ponorogo MMS, Tari Tradisional , KLP Musik Soda Tentrem dan Penilaian Karang Taruna Berprestasi tingkat Kota Metro.

Berdasarkan sambutan Kepala Dinas Porapar Tri Hendriyanto, mengatakan semoga dengan adanya acara ini dapat mendukung Visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif.

“Tak hanya itu, harapan saya juga dari acara ini kedepannya dapat berjalan dengan baik dan lebih meriah, terutama untuk bidang ekonomi kreatif dan bidang pariwisata agar selalu berkolaborasi menciptakan sesuatu yang lebih inovatif lagi kedepannya,” ungkap Tri Hendriyanto. (Red/Whd/Kominfo)