Peringati Hari Dongeng Sedunia, Berlin Privat Education Berkolaborasi dengan Fino Badut

Serang – Taman Belajar Berlin Privat Education (BPE) bekerja sama dengan Si Fino Badut mengadakan belajar dan bermain bersama dalam rangka memperingati hari dongeng sedunia di Sukadana, Kasemen Kota Serang pada hari Minggu (20/3/2022)

Kegiatan ini dilakukan sebagai untuk meningkatkan semangat belajar disertai permainan asik anak anak di wilayah tersebut.

Salah satu pembina Berlin Privat Education Angga Rosidin mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan semangat belajar anak anak secara non formal dan membudayakan belajar sebagai kegiatan yang menyenangkan.

“Ini merupakan kegaiatan awal kami berforum, dan hal ini menyenangkan dan gembira yang dirasakan anak – anak. Kami berharap kegiatan demi kegiatan dan kolaborasi berjalan terus menerus kedepannya. Sekaligus santunan anak yatim tiap bulannya” ujarnya.

Angga Rosidin berharap kedepannya anak anak di lingkungan Sukadana Kasemen Kota Serang anak anak semangat ikut belajar di Taman Belajar Berlin Privat Education setiap minggunya ataupun di waktu libur belajar Formal.

Sementara itu, Inisiator Fino Badut, Aldi Reihan sangat mengapresiasi langkah lembaga Berlin.

“Kami sangat mengapresiasi Lembaga Berlin karena telah melakukan kolaborasi untuk kegiatan Taman Belajar tersebut sebagai tamu di hari minggu tersebut.” Kata Aldi.

“Adapun bentuk kegiatan dan hal baik yang didapatkan anak anak adalah mereka bisa belajar dan bermain secara gembira dan menyenangkan. Karena hal tersebut tidak didapat disekolah formal. Ditambah fino badut dan dino bagi bagi hadiah untuk para anak anak yang mampu menjawab kuis dan memenangkan games” Tambahnya.

“Kami gembira bisa hadir di taman belajar Berlin Privat Education yang diadakan tiap hari minggu, dan saya senang acara tersebut membuat anak antusias kepada si fino badut dan kegiatan tersebut membuat anak semangat belajar” ucap Aldi Reihan.

 

(Red – AR)