PKS Kota Serang Ikut Serta Tebar 1,5 Juta Paket Qurban

Kota Serang (11/07) Dewan Pimpina Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang berpartisipasi dalam program tebar 1.500.000 paket qurban untuk masyarakat Kota Serang. Program tersebut merupakan program nasional turunan dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PKS yang diselenggarakan di masing-masing daerah.

Hasan Basri, Ketua DPD PKS Kota Serang menyampaikan rasa syukur atas peran serta PKS Kota Serang dan para kader dalam suksesi program tebar 1.500.000 paket qurban tersebut.

“DPD PKS Kota Serang beserta seluruh kader berpartisipasi aktif mendukung suksesi program DPP tebar 1,5 juta paket hewan qurban”, ujarnya.

Hasan juga mengungkapkan pemotongan hewan qurban dilakukan bersama masyarakat di sekitar kantor DPD PKS Kota Serang.

“Alhamdulillah tahun ini PKS Kota Serang melakukan pemotongan hewan qurban bersama warga sekitar kantor PKS Kota Serang dan membagikannya kepada mereka,” Kata Hasan usai pemotongan hewan qurban.

Untuk pemotongan hewan qurban oleh PKS Kota Serang sendiri kurang lebih sejumlah 7 Ekor Sapi dan 350 Ekor Kambing yang disebar di tiap DPC PKS Se-Kota Serang.

Ahmad Setyadi Ketua pelaksana mengungkapkan bahwa hewan qurban PKS Kota Serang sehat dan bebas dari penyakit mulut dan kuku.

“Alhamdulillah Sapi dan Kambing yang disembelih bebas dari Penyakit Mulut dan Kuku.” Kata Setyadi.

M. Soleh, Ketua RW11 kelurahan Kaligandu mengungkapkan rasa terimakasih atas perhatian PKS pada warga Kota Serang khususnya RW 11 Kaligandu untuk program qurban tahun ini.

“Kami dari RW 11 Kelurahan Kaligandu mengucapakan terimakasih kepada PKS Kota Serang atas tebar daging qurbannya. Sangat bermanfaat. Ini adalah bukti PKS hadir bersama rakyat.” Kata Soleh

Kegiatan sembelih qurban dan bagi-bagi paket qurban tersebut dimulai sejak pagi pukul 07.00 sampai 12.00 di lingkungan kantor PKS Kota Serang tepatnya di samping Mushola Cibandor Jaya, RT 2, RW 11 Kel.Kaligandu.