Plt. Hi. Nanang Ermanto Harap Melalui Ajang Lomba Lari 10K Ini Lamsel Dapatkan Atlet Terbaik

Madani-News.com – Lampung Selatan – Lomba lari 10K yang pertama kali digelar pada tahun lalu, telah mendulang antusiasme yang besar baik dari masyarakat dalam kota maupun luar kota Lampung Selatan.

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga dan KONI Lampung Selatan kembali menggelar Lomba Lari 10 K Antar Pelajar dalam rangka memeriahkan HUT Lamsel ke – 63 Tahun 2019, bertempat di depan kantor Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Minggu (24/11/2019).

Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dalam laporannya mengatakan, kegiatan Lomba Lari 10 K Antar Pelajar diikuti 2 ribu peserta dari kalangan pelajar tingkat SMP dan SMA di beberapa sekolah yang ada di kabupaten Lampung Selatan.

Ia menjelaskan, lomba lari yang di adakan akan menempuh jarak 10 KM, dengan rute Start di depan Kantor Camat Jati Agung dan Finish di RS. Bandar Negara Husada, Lampung.

“Saya laporkan kegiatan ini di ikuti oleh 2 ribu pendaftar, di tingkat pelajar SMP dan SMA di beberapa sekolah di Lampung Selatan”, ucapnya.

“Saya harap melalui kegiatan ini, dapat menemukan atlet-atlet terbaik dari Lampung Selatan yang nanti nya akan berlaga di panggung yang lebih besar”, Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Plt. Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengapresiasi kegiatan tersebut. Nanang juga mengatakan agar peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan sesama pelajar.

“Saya pesan kepada adik-adik peserta lomba, jangan larinya tumbur-tumburan, tunjukan jiwa sportifitas sebagai pelajar dalam berolahraga”, Ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya Lomba lari 10K ini, Lampung Selatan mendapatkan atlet terbaik yang akan membawa nama baik bagi Lampung Selatan”, Ucap Nanang.

Pada kesempatan itu pula Plt. Bupati Lampung Selatan memberikan hadiah dan Piala kepada pemenang lomba lari 10K. (Adv/Alinda/Kominfo)