PNS di Lampung Utara jadi Korban Pembegalan Bersenjata Tajam

Lampung Utara – Malang Seorang pegawai negeri sipil (PNS) Pemda Lampung Utara menjadi korban pembegalan sepeda motor yang tidak dari rumahnya di jalan dekat Jembatan Way Sesah Prumahan Kuto Akam Permai Kelurahan Kotaalam, Kotabumi, Kamis, (30/04/ 2020), pukul 09.00.

Pelaku melancarkan aksinya dengan bersenjata sebilah celurit dengan mudah merampas sepeda motor Honda Beat BE-3906-KR dan uang tunai Rp1,2 juta serta dua buah Hp maupun surat-surat berharga lainnya milik korban.

Menurut korban Meli Susanti (46), usai melapor ke kantor Polres Lampung Utara menjelaskan, sebelum kejadian itu ia mengendarai sepeda motor bersama anaknya yang masih kecil dari rumah hendak menuju ke kantor tempatnya bekerja di Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah.

Tidak jauh dari rumahnya, tepatnya dekat jembatan Way Sesah tiba-tiba muncul seorang tak dikenal bertubuh tegap bersenjata celurit keluar dari persembunyianya dari siring jembatan langsung mendekat dan menghadangnya.

“Karena diancam menggunakan celurit maka dengan berat hati saya relakan sepeda motor dan barang berharga lainya dibawa kabur pelaku,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, usai pelaku kabur ia berteriak minta tolong dan warga sekitar langsung berdatangan. Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lampung Utara. Diperkirakan pelaku kabur menuju daerah pasar Sentral Kotabumi. (*)