Polda Lampung dan Ormas PERMALA Adakan Bakti Sosial dengan Bagikan Paket Sembako

Lampung Tengah – Polda Lampung dan Ormas Persatuan Masyarakat Lampung (PERMALA) dan Karang Taruna Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah menggelar kegiatan bakti sosial di Kampung Srikaton Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Minggu (21/06/2020).

Kegiatan bakti sosial tersebut sebagai langkah meringankan beban masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19 dan memperingati Dirgahayu Bhayangkara Ke-74.

Dalam kegiatan tersebut telah ada beberapa ratusan paket sembako, paket masker dan Hand Sanitizer yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

“Kali ini kita bersama dengan Ormas PERMALA, dan pemuda Karang Taruna Kecamatan Seputih Surabaya, bersinergi mengayomi masyarakat,” kata Iptu Muklis Intelkam Polda Lampung┬ádan saat berkegiatan dalam acara tersebut.

Iptu Muklis Intelkam Polda Lampung menambahkan, dalam kegiatan bakti sosial tersebut, pihaknya juga menyosialisasikan kepada masyarakat dalam menghadapai “New Normal” dalam Pandemi Covid-19 ini masyarakat juga tetap selalu terus mematuhi imbauan dari pemerintah dengan selalu menjaga protokol kesehatan dalam langkah antisipasi penyebaran Covid-19.

“Kami berharap masyarakat bisa mematuhi imbauan pemerintah agar wabah ini segera berlalu, dan situasi kembali normal lagi,” tambahnya.

Ketua DPP Ormas PERMALA, Muhammad Saleh Mukadam, SH berharap bantuan sembako, yang dibagikan kali ini dapat meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Harapannya ini menjadi suplemen bagi masyarakat dan meringankan bebannya,” tambahnya.

Sementara itu, Warga Kelurahan Srikaton Yatinem mengaku senang bisa mendapatkan bantuan sembako tersebut. Menurutnya hal tersebut sangat membantunya.

“Terima kasih dengan bapak-bapak karena saya statusnya dirumahkan jadi sangat terbantu sekali,” ujarnya.

Adapun sebelumnya, Polda Lampung juga telah membagikan paket sembako kepada warga di sejumlah wilayah Provinsi Lampung. (*)