PPKH Kota Metro adakan Rakor Tingkat Kecamatan di Metro Utara

Madani-News.com – Kota Metro – PPKH Kota Metro melaksanakan Rakor Tingkat Kecamatan di Kecamatan Metro Utara dengan melibatkan beberapa instansi di Kecamatan Metro Utara. Kegiatan rakor sendiri dilaksanakan di Aula Kecamatan Metro Utara, Selasa, 27 Agustus 2019.

Rakor dihadiri oleh Pendamping Sosial PKH, Koordinator Pendamping, TKS, Camat Metro Utara, Kapolsek Metro Utara, Perwakilan dari BRI, Babinkamtimas, Lurah dan kasi kesra Se Kecamatan Metro Utara, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas dan RW. Acara dibuka langsung oleh langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kota Metro Bapak Suwandi.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Sosial Kota Metro menyampaikan tujuan rakor yang dilaksanakan di setiap Kecamatan adalah agar semua pihak terkait bisa lebih sinergi dan paham dengan PKH, Selain itu beliau juga berharap dengan kegiatan rakor ini bisa bersama-sama memecahkan permasalahan yang ada dimasyarakat terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan PKH di Metro Utara.

Sementara itu, Kapolsek Metro Utara AKP. Ahmad Pancarudin, S.H dalam arahannya mengatakan agar semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan PKH di Kecamatan Metro Utara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peraturan dan UU yang ada.

Selain itu, beliau berharap agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan terutama pada saat penyaluran Bansos, baik PKH, BPNT dan bansos lainya.

Sementara itu, Silfi selaku Koordinator Pendamping PKH Kota Metro, menyampaikan apresiasi yang tinggi terkait pelaksanaan Rakor yang sudah berjalan dengan baik, beliau berpesan kepada pendamping metro utara kususnya agar masukan dari rakor dapat segera ditindaklanjuti sehingga kedepan pelaksanaan PKH di Kecamatan Metro Utara bisa lebih baik lagi pungkasnya. (Red/Whd)