Pria Asal Way Hui Tewas Lompat Dari Gedung Trans Mart Bandar Lampung

Bandar Lampung (SL)-Seorang pria nekad mengakhiri hidupnya dengan melompat dari gedung Trans Mart Way Halim, Bandar Lampung, di Jalan Sultan Agung, Kecamatan, Way Halim, Bandar Lampung, Jumat (22/2/2019) pukul 16.40 WIB. Aksi nekad remaja itu sempat terekam vidio amartir, Bahkan ratusan warga di melihak aksi nekad itu sempat mencoba menghalangi aksinya.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, remaja asala Way Hui, Lampung Selatan itu, mengenakan celan hitam, berjaket switer, atau jumper hitam hoodie, sepatu kets, dan celana jins itu tewas usai melompat dari gedung Transmart. Korban melompat kearah belakang dengan mengeanakan penutup kepala jaketnya. Spontan warga histeris. bahkan vidionya cepat viral dan menyebar melalui media sosial.

Mayat korban masih berada di lokasi dan ditutup dengan spanduk dan bekas kardus, karena bersamaan dengan turuh hujan deras. Belum terlihat anggota kepolisian di lokasi kejadian. Jasad korban dibiarkan terkena hujan.

“Dia membelakangi titik jatuh. Aku udah lihat sekitar 10 menit. Kemudian dia menjatuhkan diri. Lokasinya tuh kalau kita keluar kompleks Transmart, ada sisi kiri,” ujar Heni, saksi mata, dilangsing jejamo.com. Heni bilang, ia sudah berteriak kepada satpam agar menolong orang itu.

Heni juga sudah meminta satpam meletakkan kasur pegas itu di bawah. “Aku udah teriak-teriak, gak ada yang gerak, katanya koordinasi, ya Allah,” kata dia.

Heni menuturkan, usai terjatuh, jenazah ditutupi kardus dan tidak segera dibawa ke rumah sakit. “Orang-orang berkerumun, ngeliatin, foto, recording, termasuk dalam kerumunan itu ada ibu yg ajak 2 balitanya dan ada 2 anak sekolah. Cuma mereka yang aku halau menjauh,” tulis Heni lebih lanjut via WhatsApp. Heni mengaku, usai kejadian, ia pulang dan menangis sampai di rumahnya.

Kapolsek Sukarame Kompol Mulyadi membenarkan peristiwa tersebut. Data awal menyebutkan pria yang belum diketahui identitasnya itu adalah merupakan warga Way Hui, Lampung Selatan. Dan saat ini sedang dievakuasi oleh aparat petugas kepolisian. “Untuk identitasnya pastinya sedang kita cari. Info sementara warga Way Hui,” katanya.

Saat ini lanjutnya, petugas kepolisian telah mensterilkan lokasi kejadian. Suasana di lokasi kejadian sendiri, sambungnya sedang ramai ditonton masyarakat sekitar. “Kami masih melakukan upaya itu. Saat ini yang bisa saya sampaikan hanya seperti itu dulu. Karena saya bersama anggota sedang di lokasi kejadian,” katanya. (*/jun)

Dilansir dari : sinarlampung.com