Puluhan Wartawan Dapat Bantuan Sembako Dari DPR RI Fraksi Partai Nasdem

 9 total views

Sumatra Barat – Kabupaten Pesisir Selatan – Sebanyak 40 orang insan Pers dari berbagai media Sumatera Barat (Sumbar) yang bertugas di Kabupaten Pesisir Selatan menerima bantuan sembako dan dana dari anggota DPR-RI Partai Nasdem, Hj. Lisda Hendrajoni. Minggu 26/4/2020

Bantuan terhadap para wartawan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian sosial kemasyarakatan. Terutama wartawan yang terdampak virus carona (covid-19).

Tugas wartawan cukup berat karena selalu berhadapan dengan orang banyak dalam memburu  sebuah berita. Bantuan ini juga dapat mempererat hubungan ukhuwah islamiyah sesama wartawan,” sebut Lisda.

Ketua PWI Kabupaten Pesisir Selatan, M Joni didampingi Sekretaris Roby dan Bendahara Elfi Mahyuni memberikan apresiasi atas kepedulian Hj Lisda Hendrajoni  yang telah berbagai rezki dengan para wartawan Sumbar yang bertugas di kabupaten Pesisir Selatan. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan,” sebut M Joni.

Bantuan berupa sembako dan dana ini diserahkan secara simbolis kepada Sekretaris PWI Kabupaten Pesisir Selatan, Roby di Sekretariat PWI Kabupeten Pesisir Selatan, Gedung PCC lantai I, Painan. (Red/Habib)