Ratusan Emak-Emak Ikut Lomba Senam Go PKS Go di Graha PKS Kota Serang

Kota Serang – Masih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang setelah sukses dengan kegiatan Flashmobnya kali ini menggelar Gebyar Kemerdekaan dengan berbagai kegiatan diataranya Senam Nusantara, Lomba Senam Go PKS Go, dan Bazar murah di Kantor PKS Kota Serang pada Minggu (28/08/2022).

Acara berlangsung meriah, ratusan emak-emak perwakilan dari setiap kecamatan di Kota Serang iktu serta dalam kegiatan lomba senam Go PKS Go dan senam Nusantara yang digelar di Graha PKS Kota Serang ini.

Ketua Panitia sekaligus ketua Bidang SPKK PKS Kota Serang, dr. Viani mengatakan kegiatan ini digelar untuk mengajak masyarakat khususnya ema-ema agar senang berolahraga.

“Selama pandemi Covid19, kesadaran masyarakat untuk hidup sehat semakin tinggi, oleh karena itu kami memfasilitasi dengan lomba senam Go PKS Go yang sedang populer di kalangan emak-emak agar mereka senang berolahraga dan semakin sehat,” ujarnya.

Viani menambahkan bahwa perlombaan ini juga untuk memperkenalkan PKS kepada masayrakat agar mereka lebih dekat lagi dengan Partai Keadilan Sejahtera.

“Sebelumnya kemarin sudah ada flashmob di perempatan Warung Pojok, sekarang kita selenggarakan perlombaan untuk memperkenalkan PKS kepada masyarakat agar mereka lebih kenal dan lebih dekat lagi dengan Partai Keadilan Sejahtera.” Ungkapnya.

Kegiatan dibuka oleh Ketua DPD PKS Kota Serang Hasan Basri di halaman Graha PKS, ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai rasa syukur PKS dengan merayakan HUT RI ke-77 tahun sekaligus menyapa masyarakat Kota Serang.

“Gebyar Kemerdekaan ini sebagai rasa syukur PKS atas Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, untuk itu kita selenggarakan kegiatan perlombaan untuk mengajak masyarakat bersama-sama merasakan kemeriahan HUT RI ke-77 di Kantor PKS Kota Serang,” katanya

“Selain itu kita juga ingin menyapa masyarakat Kota Serang dan mengenalkan logo baru PKS termasuk kantor baru kepada masyarakat. Sebagai partai politik, PKS berusaha selalu hadir untuk memberikan pelayanan serta pembelaan kepada masyarakt tidak hanya pada lima tahunan saja, melainkan eksis setiap saat.” Ujarnya.

Hasan Basri yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Serang berharap melalui kegiatan ini kesadaran masyarakat untuk turut serta dalam pembangunan bangsa semakin meningkat.

“Selain mengikuti perlombaan, kita juga berharap semoga masyarakat semakin meningkat kesadarannya untuk turut serta dalam pembangunan bangsa khususnya Kota Serang dengan berbagai kegiatan yang positif.” Tambahnya.

(RED – ARB)