Relawan Melinting : Paslon Nomor 2 Zaiful-Sudibyo Bukan Obral Janji Tapi Kinerjanya Nyata dan Terbukti

 6 total views

Lampung Timur – Tahapan kampanye terbatas Calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim), nomor urut 2 (Dua) pasangan Zaiful Bokhari – Sudibyo, menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat sekaligus pengukuhan Tim Relawan dan Tim Pemenangan di Kecamatan Melinting, Sabtu (10/10/2020)

Dalam pertemuan terbatas ini, Zaiful Bokhari meminta seluruh tim relawan dan tim pemenangan harus semangat untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 (Dua). Programnya sudah nyata dan terbukti tinggal melanjutkan tidak lagi obral janji. Visi dan Misi, saya dalam membangun Lampung Timur adalah sudah berjalan antara lain pelayanan sosial, kesehatan masyarakat dan pembangunan infrastruktur jalan.” Kalau kita memilih calon pemimpin harus jelas dan memiliki intergritas.Saya menjabat Bupati Lampung Timur dilantik bulan Juni 2019 terhitung hanya satu tahun dan tahun 2020 ini kebijakan anggaran untuk pembangunan infrastruktur jalan mencapai 257 milyar. Anggaran tersebut naik seratus persen dibandingkan tahun sebelumnya,”  kata pria yang kerap disapa Bang Iful.

Progres pembangunan jalan tidak seperti tahun sebelumnya dikerjakan sekian tatus meter tidak tuntas. Untuk tahun 2020 ini pembangunan jalan sesuai panjangnya minimal satu kilometer harus tuntas sehingga tahun depan targetnya jalan penghubung antar kecamatan dan desa sudah kondisi mulus. Sehingga akses ekonomi masyarakat dapat meningkat jika jalannya bagus,“ jelas Zaiful.

Sementara Andri Koordinator Tim Relawan dan Tim Pemenangan menyampaikan, pasangan Zaiful Bokhari -Sudibyo nomor urut 2 (Dua) sudah sangat dekat masyarakat dan bukti pembangunannya sudah nyata tidak mengobrol janji. Salah satunya pembangunan jalan penghubung antar desa di wilayah Melinting.

Masyarakat sudah merasakan mudahnya akses transportasi sehingga ekonomi warga meningkat.” Saya mengajak masyarakat dan semua tim relawan mendukung serta memenangkan pasangan Zaiful Bokhari -Sudibyo nomor urut 2 (Dua) pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 ini,” jelas Andri. (*)