Reuni Perak Alumni SMP 1 Kota Metro Angkatan 1994 “Apapun Warnamu Sekarang, Dulu Kita Hanya Putih Biru”

Madani-News.com – Kota Metro – Sejumlah alumnus SMPN 1 Kota Metro angkatan 1994 mengadakan reuni perak di sekolah setempat, Sabtu, 8/6/2019.  Acara yang dikemas menarik itu dihadiri beberapa guru setempat dan kepala sekolah saat angkatan ini lulus, Koes Sudiarto.

Selain diisi dengan beragam acara dan ramah ramah, alumni juga menyerahkan Rp15,5 juta untuk renovasi masjid sekolah setempat. Bantuan diterima salah seorang guru, Heri, mewakili Kepala Sekolah Fatimah.

Donasi diserahkan ketua angkatan alumni 1994 Fajri dan ketua pelaksana Fachri Herdiansyah.

Mantan kepala sekolah setempat Koes Sudiarto menyambut baik reuni perak atau yang ke-25 tahun ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan alumni untuk renovasi masjid.

Koes Sudiarto berharap semua alumni sukses di bidang pekerjaan masing-masing dan menjaga nama baik almamater.

Ketua pelaksana kegiatan reuni perak Fachri Herdiansyah mengemukakan reuni ini bertujuan ajang silaturahmi & mengingat jasa para guru2 yang telah mendidik anggkatan ini.

Hadir juga dalam acara ini Ketua Komisi 4 DPRD Bandar Lampung Handrie Kurniawan yang juga alumnus SMPN 1 Kota Metro, serta Hadir juga Fachri Herdiansyah Kabid pelayanan komunikasi publik bertugas di Kabupaten Lampung Timur.

Fachri mengemukakan sesuai tema “Apapun warna mu Sekarang dulu kami hanya putih biru” yang berarti angkatan ini saat ini bisa menjadi “seseorang” berkat jasa2 para guru smp n 1 metro saat itu, pungkasnya.

Alhamdulillah reuni perak anggkatan 94 ini juga bisa memberikan sumbangan 15,5 JT untuk pembangunan masjid SMPN 1 metro. (Red/Wahid)