Riana Sari Arinal Lantik 7 Ketua TP PKK Dan Dekranasda Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020

 7 total views

Bandar Lampung – Ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, melantik Tujuh Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten/Kota Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020, di Gedung Pusiban Kantor Gubernur, Jumat (26/02/2021).

Acara pelantikan dihadiri oleh Bupati/Walikota, Kepala Dinas PMDes dan Transmigrasi, Kepala Dinas PP dan PA, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Lampung.

Adapun Ketua TP PKK dan Dekranasda yang dilantik adalah Istri Bupati/Walikota Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020 yang sebelumnya telah dilantik Oleh Gubernur Arinal Djunaidi.

Riana Sari Arinal mengatakan, baik TP PKK maupun Dekranasda memiliki tujuan yang sama yaitu mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan keluarga juga melalui pembinaan Usaha Kerajinan Masyarakat.

Riana menyampaikan bahwa peran penting dalam menjadi Ketua Tim PKK diantaranya yaitu menekan angka stunting yang masih cukup tinggi khususnya di wilayah Kabupaten/Kota, penanggulangan kemiskinan dengan memprioritaskan UKM dan harus dilakukan secara terintegrasi, dan sebagai mitra strategis pemerintah melaksanakan program yang selaras dengan pusat dan pemerintah daerah.

“Saya meminta dukungan dari Bupati dan Walikota yang baru saja dilantik. Saya ucapkan selamat kepada semua yang baru saja dilantik. Mari melangkah bersama, saling bersinergi dan membangun hubungan yang harmonis sehingga dapat mewujudkan visi dan misi Lampung yaitu Lampung Berjaya,” ujar Riana. (Red)