Risma Nur Sabil GB 3 Salurakan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Srikandi

 8 total views

Madani-news.com – Bandar Surabaya – Suasana berbeda terasa di Panti Pelayanan Sosial Lanjut Usia dan Penyandang Disabilitas Srikandi, Subang Jaya, kec. Bandar Surabaya, kab Lampung Tengah, Minggu (19/05) pagi. Canda dan derai tawa terdengar riuh dilingkungan panti yang dihuni puluhan lansia dan penyandang disabilitas sensorik netra.

Para penghuni panti tidak menyangka pagi ini bakal bertatap langsung dengan kelompok pemuda yang tergabung dalam Remaja Islam Masjid (risma) Nur Sabil Gaya Baru 3. Kunjungan tersebut menjadikan para penghuni panti terhibur dan bahagia.

Kunjungan Risma Nur Sabil Gaya Baru 3 di Panti Sosial Srikandi tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang sudah direncanakan jauh hari.

“Alhamdulillah kunjungan ke Panti Sosial Lansia dan Disabilitas Srikandi, berjalan lancar, kami pun di sambut dengan baik oleh para petugas yang bekerja di panti tersebut,” Ujar Cecep selaku ketua risma saat audiensi

Bukan hanya sekedar kunjungan saja, Risma Nur Sabil juga memberikan beberapa bantuan sosial seperti sandang atau berupa pakaian yang masih layak pakai, untuk para penghuni panti. Anggota risma yang lainnya pun juga di perkenankan untuk berbincang dan bercengkrama dengan penghuni panti seperti lansia dan penyandang disabilitas.

Semoga adanya kegiatan sosial yang senantiasa digalakan oleh Remaja Islam Masjid Nur Sabil Gaya Baru 3, bisa menjadikan motivasi terutama bagi para anggota risma yang masih muda, untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan. (Red/Fufu)