Ruko bangunan bapak Sigit Terbakar ludes

Madani-news.com – Seputih Surabaya – Telah terjadi kebakaran di Ruko bangun milik Bapak Sigit yang berada di Jalan Raya Gaya Baru 8, Kelurahan Srikaton, Seputih Surabaya, Lampung Tengah, Selasa (20/2/2019).

Masayarakat setempat telah melakukan pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan di ruko bangunan. Abdul Karim mengatakan, pemilik ruko bangunan bapak sigit berserta istrinya waktu ada kebakaran tidak ada di tempat lokasi yang ada hanyalah karyawan bangunan saja ketika terjadi kebakaran.

“Kebakaran Ruko Bangunan milik bapak Sigit, alhamdulilah tidak ada korban jiwa ujar Abdul Karim saat dikonfirmasi kepada Madani-News.com, Selasa.

Abdul Karim mengatakan, kebakaran diduga terjadi karena korsleting listrik di Ruko bangunan tersebut.

Diduga saat terjadi kebakaran karyawan bangunan bapak sigit berusaha menyelamatkan diri, karna takut kehabisan oksigen karena api yang telah membesar dan mengeluarkan asap tebal di ruko tersebut.

Kebakaran ruko bangunan ini mengalami kerugian yang sangat lumayan besar sekita Rp.150 juta untuk semua peralatan bangunan kebakar dan ruko bangunannya juga teebakar oleh api.

“Tidak ada lagi keroban jiwa atau pun kebakaran yang merambat kerumah masayara setempat,” ujar Abdul Karim kepada Madani-News.com.

Penulis : Redaksi Madani-News.com