Sanova Skin Care berkerja sama dengan Eddy Law Coffee Kota Metro

madani-news.com – Metro – Eddy Law Coffee buka peluang kerja sama dengan Sanovo Skin Care dengan mitra usahanya yang penting potensial, untuk di Buka di Caffe Eddylaw Coffee 2019 di Kota Metro Lampung, Selasa (26/2/2019).

Konsumen yang sudah berlangganan di Edylaw Coffee sangat menarik dengan adanya patner usaha dari Sanova Skin Care dengan uraian di seputra Kota Metro khususnya di Jalan Raya Kampus untuk pengelolaannya.

“Kegiatan usaha ini untuk Para Wanita agar memanjakan tampilan kecantikan dan tubuhnya terawat dengan baik, karna perawatan Sanova Skin Care pengelolaannya sangat profesional”. Tutur Samsul.

Selain itu juga usaha yang di ajak kerja sama dengan Eddylaw Coffee mampu saling mengelaborasi potensi usaha serta peluang yang bisa dikembangkan denga baik, sehingga dapat tercipta kerja sama yang baik saling menguntungkan.

Tak hanya tenant, elaborasi bisnis ini juga akan memberikan dampak peningkatan usaha eddylaw coffee bagi para pelanggan agar sering berkunjung serta menjadikan tempat yang penuh dengan pelayanan yang baik.

Eddy Law Selaku Pengacara Nasional serta selaku Owner Usaha Eddylaw Coffee mengungkapkan, pada tahun 2018 usaha yang dikembangkan ini di tahun 2019 semoga semakin meningkatkan penjualan yang lebih baik lagi karan usaha ini menjadi usaha dengan ciri kas yang sangat baik dan unik.

“Konsumen tersebut tidak bosan dan selalu enjoy dengan pelayanan yang diterapkan oleh Eddylaw Coffe dari segi makanan, minuman sampai dengan perawatan dari Sanova Skin Care yang sangat super sekali.” ujar Samsul yang menyakinkan.

Keberadaan mitra usaha yang diterapkan oleh Eddylaw Coffee di kota metro akan menjadi dobrakan yang sangat baik untuk kalangan semua masyarakat di Metro.

“untuk itu kami sebagai pembisnis selalu membuat ide dan gagasan yang baik agar usaha selalu berkembang dengan baik dan meningkat serta menjadi nilai yang positif bagi konsumennya.” punkas Samsul kepada madani-news.com

Penulis : Redaksi madani-news.com