SDM PKH Lampung Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Gubernur Lampung 2019 – 2024

Madani-News.com – Bandar Lampung – Koordinator Wilayah Program Keluarga Harapan (PKH) Provinsi Lampung II Slamet Riyadi, S.IP, M.IP dan segenap SDM PKH Lampung mengucapkan selamat atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi & Hj. Chusnunia Chalim, M.Si, M.Kn, Ph.D. Keduanya diketahui dilantik Presiden RI Ir. Hi. Joko Widodo pada Rabu (12/06) di Istana Negara-Jakarta.

“Selamat atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur hari ini, nahkoda baru Pemerintah Provinsi Lampung, serta harapan baru masyarakat Lampung. Semoga amanah dan mampu membawa Lampung lebih maju lagi menuju masyarakat yang sejahtera dan mandiri pungkas, Slamet.

Ia menambahkan bahwa, seluruh SDM PKH Lampung tentu siap bersinergi, berkolaborasi serta mendukung kebijakan Pak Gubernur dalam rangka pengentasan kemiskinan di Lampung. Tentu kami juga berharap dukungan Pemerintah Provinsi makin mantap, sehingga PKH dapat berkontribusi lebih bagi masyarakat yang menerima PKH, paparnya.

Alhamdulilah implementasi PKH Lampung cukup baik. Lampung berhasil meraih penghargaan nasional PKH Award berturut-turut sejak 2013 – 2015 melalui Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Selatan dan terakhir Kota Metro.

Selain itu, Lampung juga dikenal dengan inovasi Pembinaan Bidik Misi melalui Gerakan Ayo Kuliah bagi anak PKH di Lampung. Saat ini sudah 246 anak berhasil melanjutkan Kuliah, sebagian besarnya menerima bidik misi.

Dan terakhir, capaian PKH Lampung pada semester pertama 2019 ini berhasil melakukan graduasi peserta PKH sebanyak 1.111 KPM se-Provinsi Lampung. Semoga hal-hal positif ini kedepan dapat kita tingkatkan lagi, pungkas Slamet. (Red/Wahid)