SDM PKH Metro Berbagi Takjil dan Bukber Ramadhan

Madani-News.com – Kota Metro – Pelaksana PKH Kota Metro mengelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian takjil (makanan berbuka) gratis bagi masyarakat yang melintas di sekitaran jalan Ahmad Yani depan Dinsos Kota Metro, Kamis (30/05/2019).

Silfiana Nur Barokah selaku Koordinator PKH Kota Metro menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif SDM PKH Metro yang telah rutin dilakukan tiap tahunnya.

Alhamdulilah hari ini kita siapkan 100 paket takjil untuk masyarakat yang melintas di sekitaran Dinsos Metro. Dan bersyukur kegiatan ini direspon positif oleh masyarakat yang berpuasa, pungkas Silfi.

Ia menambahkan, selain berbagi takjil gratis tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama (bukber) yang melibatkan unsur Bappeda, Dinsos Kota Metro, Korwil dan seluruh SDM PKH. Dengan ini, diharapkan semakin terjalin silaturahim dan kerja sama yang baik antar pelaksana PKH di Metro, pungkasnya.

Sementara Koordinator Wilayah PKH Provinsi Lampung Slamet Riyadi yang turut hadir memenuhi undangan tersebut merasa bersyukur terlibat dalam kegiatan ini. Selain menumbuhkan jiwa kesetiakawanan sosial, kegiatan ini juga dirasa efektif dalam menumbuhkan soliditas dan team work antar SDM PKH, pungkas Slamet. (Red/Wahid)