Sea Games 2019, Timnas Indonesia U-22 Berpeluangan Panggil Ilija Spasojevik dan Rizky Eka

Madani-News.com – Jakarta – Dua pemain dipastikan tidak akan tampil, yaitu Manahati Lestusen dan Septian Bagaskara. Sebagai pengganti keduanya, PSSI dan Timnas U-23 membidik penyerang Bali United, Ilija Spasojevic dan gelandang PSM Makassar, Muhammad Rizky Eka. Namun yang jadi masalah, keduanya tidak didaftarkan pada entry by name 40 pemain untuk SEA Games 2019.

“Kami lagi upayakan agar kedua pemain itu digantikan Spasojevic dan Rizky Eka. Kami upayakan ke KOI mengganti kedua pemain itu ke SEA Games 2019. Sebab nama Spasojevic dan Rizky Eka tidak ada dalam daftar entry by name,” kata Direktur Media dan Digital PSSI, Gatot Widakdo.

Untuk membuktikan Manahati dan Septian cedera, Gatot mengatakan berencana melampirkan hasil tes kesehatan keduanya. PSSI berharap bukti itu dapat memungkinkan Spasojevic dan Rizky Eka masuk ke dalam entry by name SEA Games 2019.

“Kami juga akan melampirkan hasil tes kesehatanbya. Saya belum tahu bisa apa tidak, kami coba saja. Yang pasti kami bilang ke Bali United dan ini memang peluang Spasojevic membela Timnas U-23,” kata Gatot. (Red/Whd/Dbs)