Sekda Lampung Hadiri Rapat Pelaksanaan Kerjasama Operasional Museum Transmigrasi antar Pemprov Lampung

Bandar Lampung – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, menghadiri Rapat Pelaksanaan Kerjasama Operasional Museum Transmigrasi Antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran, di Ruang Sakai Sambayan, Komplek Kantor Gubernur, Kamis (18/06/2020).

Rapat tersebut juga dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Sekda Kabupaten Pesawaran, dan Perwakilan dari OPD terkait di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Sekda Pesawaran mengatakan, permohonan pengelolaan museum bertujuan untuk perkembangan dan kelestarian Museum Transmigrasi karena selama ini melihat sering terbengkalai dan kurang bermanfaat bagi masyarakat Pesawaran maupun masyarakat umum.

Sementara itu, Fahrizal Darminto menyatakan perbaikan Museum Transmigrasi di Kabupaten Pesawaran harus dilakukan dengan maksimal, sebagai alternatif destinasi objek wisata yang bisa ditawarkan Kabupaten Pesawaran selain pantainya. Juga sudah ditunjang dengan akses yang lebih baik, karena di Provinsi Lampung telah dilakukan pembangunan jalan tol. (Red/Yovi)