Seketaris Daerah Kota Depok Berharap, Pilkada 2020 Lancar, Partisipasi Masyarakat Meningkat

Madani-News.com – Kota Depok – Telah diresmikannya program dan tahapan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kota Depok atau Pilkada Kota Depok, turut diapresiasi oleh Sekretaris Daerah Kota Depok Hardiono.

“Apresiasi saya untuk KPU Kota Depok yang telah melakukan launching tahapan Pilwalkot Depok tahun 2020,” kata Hardiono yang juga hadir dalam peluncuran tahapan Pilkada Kota Depo 2020 di Pesona Square, Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (9/2/2020).

Dengan peluncuran tersebut, Hardiono mengatakan hal tersebut sebagai tanda dimulainya proses pesta demokrasi yang rencananya digelar serentak di sejumlah Kabupaten/Kota di Indonesia itu.

Diharapkan, nantinya tahapan atau penyelenggaraan Pilwalkot yang sedianya dilaksanakan pada 23 September mendatang, bisa berjalan sesuai jadwal.

“Agar nantinya waktu pelaksanaan pencoblosan semua tahapan dapat berjalan maksimal,” ujarnya.

Karena itu, sebagai Sekda, Hardiono mewakili Pemkot Depok meminta KPU Kota Depok untuk dapat memersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk penyelenggaraan.

Sehingga nantinya diharapkan keikutsertaan dan partisipasi masyarakat dapat lebih meningkat dibandingkan pada saat Pilpres dan Pileg tahun lalu.

”Atas nama pemerintah Kota Depok sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada KPU Kota Depok,” pungkasnya. (Red/Ell/Dbs)