Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Kominfo Kota Metro

 14 total views

Kota Metro – Bertempat di Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), Jumat (08/10/2021).

Acara ini diawali dengan penyampaian kesan dan pesan dari Farida yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo, dan kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro.

Dalam sambutannya, Farida menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Kominfo yang selama ini memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaaan selama ia pimpin.

Pada kesempatan tersebut ia mengajak untuk selalu belajar pada pekerjaan yang diamanahkan serta melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab, ia juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dalam menjalankan tugas yang mungkin tidak sesuai ekspektasi dan berharap estafet kepemimpinan ini bisa diteruskan.

“Perjalanan kepemimpinan saya di Dinas Kominfo terhitung dari tahun 2017, kurang lebih lima tahun kurang lima bulan, saya banyak belajar dari Dinas ini semoga apa yang kita lakukan akan menjadi pahala atau kebaikan bagi kita sendiri. Sebagai ASN kita mempunyai amanah dan kewajiban yang memang harus dilaksanakan sesuai ketentuan, terus kembangkan kompetensi dengan kedisiplinan, integritas dan kejujuran, ” ujarnya.

Sementara itu plt. Kepala Dinas yang baru, Subehi dalam sambutannya mengharapkan bantuan dari rekan-rekan dalam menjalankan tugas yang diamanahkan sebagai plt. Kadis Kominfo.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ibu Farida yang selama ini telah banyak memberikan arahan serta ilmu yang diberikan, sehingga saya harus mengemban amanah dalam memimpin Dinas Kominfo Metro, tentunya ini merupakan tantangan yang cukup besar dan bukan hal mudah sehingga saya masih harus banyak belajar, saya mohon bimbingan dan bantuannya, saya harap semua dapat bekerjasama kedepannya untuk dapat membawa Kominfo berkembang menjadi lebih baik” terangnya.

Dalam acara sertijab ini, penandatanganan surat serah terima jabatan, dan  diakhiri dengan penyerahan cinderamata, ramah tamah, dan foto bersama. (Red/Adv)