Serah Terima Jabatan Kepala Dispusarda Kota Metro

 14 total views

Kota Metro – Kamis (07/10/2021) dilaksanakan serah terima jabatan antara Syachri Ramadhan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro dengan Farida. Diketahui bahwa Pemerintah Kota Metro pada hari Jumat (01/10) melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah PNS dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan administrator dimana dalam hal tersebut Walikota Metro melantik 28 orang termasuk Syachri Ramadhan dan Farida.

Dalam hal ini Syachri Ramadhan sebagai Kepala Dinas yang lama pada Dispusarda Kota Metro, dan Farida selaku Kepala Dinas yang baru pada Dispusarda Kota Metro yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Diskominfo Kota Metro.

Syachri menyampaikan banyak terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro. Ia juga berharap bahwa estafet progesifitas perpustakaan dapat terlaksana dengan baik dan bisa lebih ditingkatkan lagi.

Sementara itu Kepala Dispusarda yang baru, Farida, meminta kerjasamanya rekan-rekan pegawai Dispusarda Metro, dengan harapan dapat menjalin kerjasama yang solid, terutama untuk membangun Metro yang lebih baik lagi. (Red/Rls-Adv)