Silfia Naharani Wahdi Terpilih Sebagai Ketua PMI Kota Metro Secara Aklamasi

 1,298 total views

Kota Metro – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Metro menggelar Musyawarah Kota (Muskot) Tahun 2021. Acara berlangsung di Ballroom Hotel Grand Sekuntum Metro, Rabu (3/11/2021). Dalam hal ini, Silfia Naharani Wahdi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PMI Kota Metro periode 2021-2026.

Turut hadir Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Ketua PMI Kota Metro Ahmad Pairin, Wakil Sekretaris PMI Provinsi Lampung Sutoyo, Perwakilan Forkopimda Kota Metro, Ketua TP PKK Kota Metro Silfia Naharani Wahdi, serta para tamu undangan lainnya.

Acara Musyawarah Kota (Muskot) PMI Kota Metro Tahun 2021 tersebut dibuka secara langsung oleh Walikota Metro.

Wahdi selaku Walikota Metro menyampaikan, diadakannya Muskot PMI Kota Metro adalah dengan reorganisasi, sesuai dengan fungsi dan tugas, bagaimana disini kita adalah sebagai pandu.

“Harapan saya, dengan Muskot ini akan terpilih Ketua yang bisa menjalankan tugas dan fungsinya tersebut. Memberikan kefaedahan kepada masyarakat, karena ini sangat strategis sekali dan kedepannya akan lebih bagus lagi,” ujar Wahdi.

Muncul sebagai Ketua PMI Kota Metro adalah Silfia Naharani Wahdi yang didukung maju oleh anggota PMI dan terpilih secara aklamasi.

Dalam kesempatannya, Silfia Naharani Wahdi berharap, ke depan PMI Metro bisa lebih maju lagi dan mampu menjawab harapan masyarakat. “Tentunya saya ucapkan terimakasih kepada segenap pengurus yang sudah mendukung saya sebagai ketua, mari kita bergandeng tangan untuk membawa PMI Metro lebih baik lagi,” tuturnya dalam sambutan. (Red/Adv)