Siswa-Siswi SMP N 1 Waway Karya ikuti Ujian Kenaikan Tingkat Taekwondo

Madani-News.com – Lampung Timur –¬†Siswa dan Siswi SMP Negeri 1 Waway Karya¬† mengikuti kegiatan Ujian Kenaikan Sabuk Tingkat Taekwondo. Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung aula SMP Negeri 1 Waway Karya, dengan diikuti oleh 34 Siswa dan Siswi. (05/12/2019)

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Waway Karya, Suwono, S.Pd,. M.Pd dalam sambutannya Menyampaikan Ujian kenaikan tingkat ini diselenggarakan sebagai bentuk kegiatan untuk kenaikan sabuk siswa dan siswi yang telah beberapa waktu mengeyam pendidikan Taekwondo.

Kenaikan tingkat ini dilaksanakan beberapa kali dalam setahun, dalam ujian ini siswa dan siswi akan diberikan ujian berupa gerakan yang harus dilakukan sesuai yang di arahkan. “katanya”

Suwono Menambahkan SMP Negeri 1 Waway Karya telah beberapa kali mendapat prestasi dari cabang olah raga Taekwondo, diantaranya medali emas, medali perak, dan medali perunggu.

Dengan dilaksanakannya kenaikan tingkat ini diharapkan mampu memberikan motivasi dan semangat kepada siswa dan siswi untuk mengulang kembali prestasi yang telah diraih oleh kakak-kakak kelas nya.

Dalam Acara kenaikan Tingkat Taekwondo ini dihadiri oleh Hi. Amril Yusam dari Provinsi Lampung, Heliandri dan Destri Handayani dari Kabupaten Lampung Timur. (Red/Dbs/Mal)