Sketsa Mimpi Gelar Kegiatan Launching dan Bedah Buku Dream Comes True

Serang –  Sketsa Mimpi mengadakan kegiatan Launching dan Bedah Buku Dream Comes True di Rumah ReliQ, Terondol – Kota Serang, pada Sabtu (05/02).
Leader Sketsa Mimpi, Aldi Reihan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pemimpi.
“Buku Dream Comes True merupakan karya antologi para pemimpi yang memiliki mimpi untuk menulis dan membuat sebuah buku. Melalui Kegiatan Launching ini kami apresiasi para pemimpi untuk terus bermimpi dan berkarya, dalam kegiatan ini kami hadirkan narasumber yang akan membedah buku, diantaranya Nursanik (Aktivis Sosial) dan Masrur Alawi (Ketua FTBM Kota Serang dan Founder PPLG).” Kata Aldi.
“Buku ini digagas oleh Sketsa Mimpi, sebuah gerakan sosial kepemudaan yang dijadikan sebagai wadah bersama untuk menumbuhkan jiwa yang berani bermimpi, beraksi, berbagi, berkolaborasi dan berkontribusi untuk negeri. Sketsa Mimpi hadir untuk teman-teman yang masih terbelenggu dan takut bermimpi. Inilah tempat kami untuk merumuskan kembali angan-angan itu, meneruskan mimpi yang tertunda, memperjuangkannya bersama-sama di Sketsa Mimpi” Kata Aldi.
“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu proses Launxhing dan Bedah Buku, Semoga buku ini bermanfaat bagi pembaca dan masyarakat luas. Terutama untuk anak muda yang sedang berjuang dalam meraih impian” Tutup Aldi.

Buku Dream Comes True ditulis oleh 11 Pemimpi, diantaranya Aldi Reihan Bugar, Rizal Muharam, Nabila Faizah Atsani, Siti Aisaturodiah, Mila Muthia, Nira Auli Safitri, Juju Julianti, Ratu Alfia Chaerunnisa, Aufaa Afnida Fazrin, Fahma Fauzia, dan Muhamad Ariansyah.
Salah satu penulis, Rizal Muharam menyampaikan bahwa buku ini merupakan kisah yang menjadi nyata.
“Saya merasa bahagia bisa membuat sebuah buku, saya ucapkan terimakasih kepada Sketsa Mimpi yang sudah memfasilitasi untuk mewujudkan mimpi. saya sangat mengapresiasi tim penulis yang menuangkan idenya ke dalam sebuah buku, sehingga buku terbit dan bisa dinikmati oleh pembaca” Tambah Rizal.
“Mudah-mudahan sketsa mimpi menjadi wadah bagi anak muda yang punya ide untuk mewujudkan mimpi, karena saya percaya bahwa Sketsa mimpi punya diferensiasi untuk mengantarkan anak muda mewujudkan mimpinya. terutama mimpi untuk sukses di dunia dan akhirat. Aamiin” Tutup Rizal.