SMA Negeri 4 Kota Metro Adakan Penyemprotan Disinfektan Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19

Kota Metro – Dalam mendukung langkah pemerintah untuk antisipasi penyebaran corona virus diseas (covid-19), Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Kota Metro bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) setempat, melakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di area sekolah tersebut, Jum’at (27/03/2020).

Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Kota Metro, Ni Made Noviani, menyatakan dalam mengantisipasi covid-19, sekolahnya melakukan penyemprotan disinfektan.

“Seperti himbauan dan langkah pemerintah dalam mengantisipasi covid-19, kami dari pihak sekolah sangat mendukungnya. Oleh karena itu, pada hari ini kami melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area sekolah. Sehingga dapat memutus rantai penyebaran virus tersebut,” tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa menjelang terlaksananya Ujian Nasional Berbasis Kompetensi (UNBK), pihaknya berusaha agar sekolah dalam keadaan steril dan nyaman ketika para muridnya hendak masuk ke area sekolah bahkan ruang kelas.

“Menjelang UNBK, kami berusaha agar keadaan area sekolahan sampai ruang-ruang yang ada di sekolahan bersih dan nyaman ketika Siswa-siswi kami masuk sekolah. Mengerjakan ujian dengan nyaman, sehingga harapannya mampu meraih nilai yang baik dan membanggakan sekolah maupun orangtuanya,” lugasnya. (*)