SMK Darussalam Argomulyo Lakukan UNBK Pertama di Sela-sela Merebaknya Isu Corona

Argomulyo – Di tengah maraknya isu Penyebaran Virus Corona di beberapa Negara dan di Wilayah NKRI sampai sekolah di beberapa Kota pun diliburkan, SMK Darussalam Tetap melakukan Ujian Nasional, pada Selasa (17/03).

SMK Darussalam Argomulyo adalah Sekolah Menengah Keatas yang didirikan sejak tahun 2017 terletak di Kecamatan Sumberejo Pekon Argomulyo, sejak Mulai Berdiri sampai dengan Tahun 2020 ini Kesempatan Pertama SMK Darussalam Melakukan UNBK (Ujian Negara Berbasis Komputer).

Kepala Sekolah SMK Darussalam Bpk. Nurul Afit, S.Pd.I menerangkan, “Ujian SMK darussalam Tahun ini di ikuti Oleh 29 siswa Baik laki laki maupun Perempuan yang notabene adalah Santri Pondok pesantren Darussalam yang dibagi dalam 2 sesi setiap hari selama 4 hari yang dimulai hari senin sampai hari Kamis.” Nurul Afit juga berharap siswa/Siswi SMK Darusslam Lulus 100% dalam UNBK Tahun ini karena ini merupakan Lulusan pertama Kali untuk SMK Darussalam yang dijadikan contoh untuk Kemajuan Sekolah.

UNBK Tahun Ini SMK Darussalam Argomulyo yang melakukan Ujian Yaitu Jurusan TPHP (Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian) Ini merupakan Jurusan Satu satunya Kabupaten Tanggamus Nurul Afit Berharap dalam melaksanakan Ujian yang perdana ini  berjalan dengan lancar meski di tengah maraknya isu penyebaran Virus COVID19 atau lebih populer disebut Corona. (*)