SMP IT Al Izhar School Adakan Workshop Sistem Penjamin Mutu Internal

Madani-News.com – Pekanbaru – Kegiatan yang diadakan oleh SMP IT Al Izhar School Pekanbaru dengan tema “Bersama Menuju Sekolah Bermutu” SMP Islam Terpadu Al Izhar School merupakan sekolah Islam swasta yang berakreditasi A, SMP IT Al Izhar School dibawah naungan Yayasan Daar En Niswah yang di bina langsung oleh Ibunda Drs. Hj. Rosnaniar, M.si.

Acara dibuka oleh kepala sekolah Dewi Santri, S.Pd, dalam sambutannya beliau mengatakan mari kita menjadi guru-guru yang profesional untuk mendidik generasi muda kita, mari kita sama-sama menyerap ilmu yang diberikan oleh pemateri nantinya, 03/08/2019.

Adapun pemateri yang dihadirkan oleh SMP IT ialah Februartati, M.Pd merupakan guru berprestasi sekaligus pengawas sekolah SMP di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau khususnya. Ada 4 poin penting dalam menuju sekolah yang bermutu yaitu gerakan literasi sekolah sangat penting dilaksanakan disekolah tidak hanya sekolah tapi harus diterapkan di dalam kelas, Pendidikan karakter, Kurikulum K13 dan Delapan standar nasional.

Seorang guru harus bisa memanfaatkan barang bekas untuk pembelajaran sehingga proses pembelajaran tidak ada kendala sama sekali. Seorang guru harus kreatif dan inovatif himbaunya. (Red/Satria)