SMP Muhammadiyah Seputih Surabaya Lampung Tengah Tidak Transparan Anggaran Dana BOS

Madani-news.com – Seputih Surabaya – Saat Wartawan Madani-news.com Ishak melusuri laporan dari Nara Sumber yang menerangkan bahwa tidak adanya Transparasi tentang penggunaan perkomponen untuk siswa/i dalam dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) di SMP Muhammadiyah Seputih Surabaya, Selasa 03 April 2019.

Dengan ini Pers Madani-news.com menayakan beberapa hal tentang penggunaan dana BOS Kepada seorang yang telah di wawancarai dengan inisial “NM” menjawab dengan tergesa-gesa bahwa murid saya hanya ada 100 Siswa dan Guru Honor ada 25 Guru.

Mengapa NM ketika di wawancarai menjawabnya tergesa-gesa karna NM ada Jam mengajar ketika akan di wawancarai oleh awak media yang mengenai masalah penggunaan dana Bantuan Operasioan Sekolah tersebut.

Begitu juga NM mejelaskan kepada awak media NM tidak ada kerjasama dari Media Online ataupun Media Cetak dengan raut wajah yang suram serta mengusir awak media dengan tidak sopan.

Untuk perlakuan NM kepada awak media ini, “awak media akan terus mencari bukti yang kuat serta mencari fakta dan realita tentang sekolahan tersebut dalam penggunaan Dana BOS”. (Red/Ishak)