SMPIT Insan Mulia Semulia Raya Lakukan Gebyar Milad

Dalam rangka memeriahkan Gebyar Milad yang pertama, SMPIT INSAN MULIA SEMULI RAYA Lampung Utara menyelenggarakan kegiatan Faster (Festival Anak Sholih Terpadu) pada hari Rabu tanggal 27 Februari 2019 yang di dalam kegiatan tersebut terdapat bermacam-macam lomba menarik dengan sasaran Seluruh Jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) Se-Kecamatan Abung Semuli.

“Adapun lomba-lomba yang terdapat dalam kegiatan Faster tersebut antara lain; Lomba Adzan, Lomba Tahfidzul Qur’an Juz 30, Lomba Pildacil, dan Lomba Cepat Tepat (LCT).” Kegiatan Faster tersebut adalah agenda Tahunan yang menjadi prioritas utama sebagai salah satu wahana mempromosikan SMPIT INSAN MULIA.

Selain sebagai agenda yang sifatnya tahunan dan sebagai sarana mempromosikan SMPIT INSAN MULIA, Kegiatan Faster juga bertujuan sebagai ajang men-Upgrad kompetensi keilmuan khususnya dari adik-adik tingkat Jenjang Pendidikan Sekolah Dasar Se-Kecamatan Abung Semuli.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antar semua pihak, terutama kepada Yayasan An-Nuur yang senantiasa mensupport SMP IT INSAN MULIA, dan kepada BMT AL-Fajar, Penerbit Erlangga, dan lain-lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu, dan turut hadir pula tokoh-tokoh masyarakat maupun pemerintah, seperti Camat Abung Semuli, Kepada Desa Semuli Raya, Ketua MUI Abung Semuli, Kepala Puskemas Abung Semuli dan Polsek Abung Semuli.

“Akhirnya, dengan senantiasa mengharap keridhoaan Allah Subhana Wata’ala serta atas kerjasama antar semua pihak, kami kelurga besar SMPIT INSAN MULIA mengucapkan Jazakumullah Khoiron Kastiron, semoga Allah senantiasa menjadikan kita saling bahu-membahu dan membantu dalam kebaikan. Kemudian, terkhusus untuk SMPIT INSAN MULIA SEMULI RAYA LAMPUNG UTARA, kedepannya bisa lebih menginspirasi dan menjadi sekolah yang memiliki kualitas yang tinggi”. Pungkas Didik kepada madani-news.com

.Salam SMP IT INSAN MULIA, #Always Be Inspiring.

Penulis : Didik Suwanto, S.Pd.I (Guru)