Temu Pamit dan Pisah Aula Kecamatan Seputih Surabaya Penuh Suasana Kesederhanaan

Madani-News.com – Lampung Tengah – Cukup sederhana acara temu pamit dan pisah sambut Camat dan Ketua Tim PKK Kecamatan Seputih Surabaya yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Seputih Surabaya berlangsung hikmat, lancar sekalipun dengan kesederhanaan.

Hadir Muhammad Almisan mantan Camat Seputih Surabaya, Dedi Fadilah Camat Seputih Surabaya, TP PKK Kecamatan Seputih Surabaya, kepala UPTD, Kepala Kampung, Koordinator PKH dan Anggota, tokoh masyarakat, pendamping kampung di Kecamatan Seputih Surabaya.

Camat Seputih Surabaya Dedi Fadilah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas doa masyarakat, bisa bertemu kembali setelah 8 bulan meninggalkan kecamatan Seputih Surabaya dan saat ini bertatap muka di aula kecamatan.

“Senang sekali bisa kembali bergabung di kecamatan Seputih Surabaya, dan mohon kerjasamanya untuk semua elemen masyarakat baik formal maupun non formal. Tidak akan berarti apa-apa kalau tidak ada bantuan dan kerjasama dr lapisan masyarakat yang di Seputih Surabaya” paparnya saat sambutan

Dalam pidatonya mantan Camat Seputih Surabaya Almisan menguraikan tentang biodata dan karirnya, juga memohon doanya agar amanah dalam mengemban tugas sehingga semua program bisa terlaksana dengan baik.

Mantan Camat Seputih Surabaya Almisan juga menyampaikan permintaan maaf selama bertugas di wilayah Kecamatan Seputih Surabaya masih banyak kekurangan disana sini. Selain mohon pamit, juga meminta doanya ditempat tugas yang baru agar lebih baik.

Acara temu pamit akhirnya di tutup dengan halal bi halal bersama seluruh tamu undangan. (Red/Fufu)