Terima Kunjungan Paropuan HKBP Kota Metro, Ahmad Mufti Salim Komitmen Bahagiakan Seluruh Warga Kota Metro

 6 total views

Kota Metro –  Bakal calon wali kota Metro Ahmad Mufti Salim yang berslogan Metro Bahagia mengatakan di depan 10 orang perwakilan Paropuan HKBP Metro, Rabu (5/8/2020) sore, dirinya ketika menjadi diamanahkan, berkomitmen untuk menjadi kepala daerah bagi semua warga Metro, tanpa terkecuali.

“Ketika menjadi wali kota Metro, saya berkomitmen membuat kebijakan yang membahagiakan bagi 170 ribu warga tanpa terkecuali,” kata dia hari ini dilansir darj media Jejamo.com.

Dalam silaturahmi yang digelar di teras Rumah Aspirasi Metro Bahagia, Mufti Salim ditemani Fitri Agustin, istrinya.

Mufti Salim begitu antusias menyimak berbagai aspirasi yang mengemuka pada agenda silaturahmi tersebut. Setelah memahami berbagai aspirasi yang disampaikan, Mufti merespons dengan bijak.

“Setiap kebijakan yang diambil wali kota harus berpijak pada rasa keadilan. Bagaimanapun, ketika menjadi wali kota, saya berkomitmen menghadirkan kebijakan yang membahagiakan bagi 170 ribu warga Metro, ” tegas laki-laki yang pernah nyantri di Ponpes Krapyak Yogyakarta ini.

Dewi Sidauruk, pimpinan rombongan menyampaikan terima kasih tak terhingga, karena telah diterima dengan baik oleh Mufti Salim.

“Kami sangat tersanjung diterima Mufti Salim yang memiliki visi Metro Bahagia. Menurut kami, bahagia atau kebahagiaan adalah yang paling tinggi, tidak ada yang lain. Semoga cita-cita bapak dapat terkabul,” ungkap Dewi Sidauruk.

Untuk diketahui, setelah Rumah Aspirasi Metro Bahagia diperkenalkan kepada masyarakat Metro pada Selasa (4/8/2020) malam, tampak mulai berbagai kelompok masyarakat hadir di Rumah Aspirasi Metro Bahagia, menyampaikan berbagai aspirasi. Satu di antaranya Paropuan HKBP Metro. (Red)