Tetap Produktif dimasa Pandemi, Deddy Davie Luncurkan Lagu Berjudul “Kisah Ini”

Lampung – Di masa pandemi ini, semua kegiatan banyak yang dilakukan secara daring; mulai dari dunia pendidikan sampai dunia kerja. Begitu juga yang dialami seorang traveler seperti Deddy Davie, beberapa aktivitasnya harus dilakukan di rumah (work from home),

Diantaranya profesinya menjadi public speaker dan pendidik. Namun hobinya berpetualang, membuat seorang Travel Influencer yang populer dengan nama “Travelbydeddy” ini dilema.

Aktivitasnya mengeksplore Indonesia bahkan dunia, terhalang oleh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Hal tersebut Masyarakat (PPKM). diungkap oleh Deddy melalui saluran telepon.

“Selama PPKM ini, saya merambah tarik dunia tetap Suara supaya berkarya. Soalnya traveling kan lagi dilarang,” ungkapnya kepada awak media Lampung, Kamis (12/08/2021).

Lagu ‘Kisah Ini’ merupakan single Lagu perdana dari Deddy Davie. Lagu tersebut bercerita tentang kisah dua orang yang tidak bisa melanjutkan sebuah hubungan dan harus berpisah. Hingga akhirnya mereka ‘move on untuk menjalani hidupnya masing-masing dan
menyimpan kenangan indah di dalam hati saja.

“Saya ingin menginspirasi teman-teman semua, bahwa masa pandemi tidak menjadi penghalang untuk kita tetap berkreativitas.

Seperti saya yang merupakan seorang traveler, tetapi bisa menjadi penyanyi. Kuncinya, kita mau belajar. Itu saja, sih!” ujarnya.

Menurut dosen bertualang yang sudah berkunjung ke-30 negara ini, lagu ‘Kisah Ini’ bergenre ‘Pop Alternative. Dimana merupakan gambaran tentang dari diri perubahan interpretasi menjadi lebih baik, masa depan yang indah, dan masa lalu yang hanya tinggal kenangan. (Red)