The Panasdalam Serang Banten Adakan Kegiatan Dedolan Ning Umah Ayah

 27 total views

SERANG – The Panas dalam (Pandal) Serang, Banten merayakan Harlah yang ke-3 bulan November. Pandal Serang merupakan komunitas cabang yang pusatnya ada di Bandung, didirikan oleh penulis sekaligus seniman Pidi Baiq, atau biasa disapa Ayah Pidi oleh anggotanya. Tahun ini Konsep tasyakuran yang diusung berbeda dengan tahun sebelumnya
Aip Rohadi Selaku Gubernur Residen Pandal Serang mengusung tema Dedolan Ning Umah Ayah. Menurutnya, agenda ini adalah Salah satu cara teman-teman Pandal Serang melepas rindu berkunjung ke ibu kota negara kesatuan The Panas Dalam pada Minggu-Senin 14-15 November 2021.

Karna Ayah selalu berhalangan hadir ke Serang, kita coba sowan ke Markas Besar Pandalnya, deh. Biar bisa ketemu langsung,” ucap Aip.
Acara ini pun didukung oleh Coklat kita dan Eiger yang sudah menjadi partner setia dalam menemani setiap rangkaian Halaqoh The Pandal.
“Karna eranya Kolaborasi kita nggak pengen sendiri. Biar semuanya bisa merasakan bahwa kolaborasi merupakan kunci dalam membentuk dan mensukseskan suatu kegiatan,” tutup Aip.