Tim Dominic Juara Trofeo Futsal Metro Bahagia

 14 total views

Kota Metro – Tim Dominic akhirnya keluar sebagai juara pada turnamen futsal yang bertajuk Trofeo Futsal Metro Bahagia yang berlangsung di Metro Futsal, Ganjarasri, Metro Barat, Jumat (27/11/2020). Dominic menjuarai trofeo setelah mengumpulkan 9 poin hasil dari tiga kemenangan dan bertengger di posisi pertama mengungguli tiga tim lainnya.

Pengurus Dominic Ilham Permadhi menyampaikan, selain menjadi ajang rutin yang rencananya akan digelar berkelanjutan sebagai wadah pembinaan untuk mencari bibit-bibit berbakat, kegiatan ini juga diharapkan mampu menjadi ajang silaturahmi sebagai wujud keseriusan untuk membahagiakan insan olahraga di Kota Metro. Karena sejatinya pembinaan tidak saja bisa terwujud hanya dengan membangun fasilitas yang megah, tapi pembinaan lebih berfokus pada pembangunan sumber daya manusia dengan seringnya digelar turnamen berskala lokal ataupun nasional.

Hal ini selaras dengan visi dan misi calon Walikota Metro nomor urut 2, Mufti Salim yang sebelumnya sudah melakukan kontrak politik dengan Dominic. Perlu diketahui bersama, Mufti Salim adalah salah satu pasangan calon (paslon) yang bertarung dalam pemilihan Walikota (Pilwalkot) Metro yang peduli akan kemajuan olahraga di Kota Metro.

“Terimakasih untuk Mas Mufti Salim, beberapa kali kami sudah dibantu untuk terus berkembang. Semoga Mas Mufti menang di pilwakot tahun ini, sehingga kita bisa terus bersama membangun olahraga dan menghadirkan prestasi juga kebahagiaan untuk semua insan olahraga di Kota Metro,” ucap Ilham.

Trofeo futsal yang digelar tetap mematuhi protokol kesehatan. Ia menambahkan, untuk peserta yang datang sebelum memasuki lapangan futsal wajib mencuci tangan dan menjaga jarak untuk pemain cadangan juga penonton. Hal ini tidak mengurangi antusias pemain dan penonton yang hadir, terlihat dari teriakan dan yel-yel yang menggema di arena futsal semua tampak bahagia malam itu.

Sementara untuk juara kedua pada Trofeo Futsal Metro Bahagia direbut oleh Power F dan juara ketiga bersama yakni tim Dharma Wacana, dan Kece. (Red)